Bingung Memilih Frame Kacamata

img

Saya adalah pemakai kacamata sejak kuliah. Saya merasa frame kacamata saya ini membuat saya terlihat sinis. Saat ini saya ingin mengganti frame kacamata yang baru, kira-kira seperti apa yang cocok untuk saya?

Jawab:

Frame kacamata adalah salah satu faktor yang memberikan kesan tertentu terhadap penampilan seseorang. Jika Anda merasa penampilan wajah Anda kurang menarik saat memakai kacamata, jelas ada yang salah dengan frame kacamata Anda. Sayangnya, Anda tidak memberitahu bentuk wajah Anda. Meskipun begitu, sepertinya wajah Anda tidaklah berbentuk oval, karena wajah oval cocok menggunakan berbagai macam jenis kacamata.

Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi, maka gunakanlah frame yang berbentuk oval atau bulat. Sedangkan jika wajah Anda bulat, maka pakailah frame yang berbentuk persegi.

Bila wajah Anda berbentuk hati, pilihan yang paling tepat adalah kacamata model aviator. Namun, kacamata aviator biasanya untuk kacamata hitam saja, maka Anda bisa memilih kacamata rimless.



3 comments:

  1. trima kasih,,atas infonya mari kita bertukar informasi melalui website kami http://www.unsri.ac.id/

    ReplyDelete
  2. Hi there, yes this post is really nice and I have learned
    lot of things from it concerning blogging. thanks.

    my web site - harga kacamata police original harga kacamata police original

    ReplyDelete
  3. Asking questions are truly pleasant thing if you are not
    understanding something completely, except this paragraph offers fastidious understanding even.

    Look at my website :: Penyebab dan Ciri-ciri Sel Darah Putih Meningkat

    ReplyDelete