Bahaya mengenakan BRA yang salah

Saat ini banyak wanita memakai bra dengan ukuran yang salah, ini menyebabkan pemakaian yang tidak nyaman dan dapat merusak jaringan payudara yang lembut, atau menyebabkan sakit punggung.
Perlu diketahui, jaringan payudara tidak memiliki otot, jadi hanya tendon saja, dan jika tendon yang meregang (misalnya dengan tidak mengenakan bra yang tepat), jika ini yang terjadi, maka penanggulangannya harus melalui operasi.
Bra yang pas, tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga membantu pakaian luar tampak terlihat lebih baik.
Memilih bra yang pas, juga sangat penting ketika sedang hamil,begitu juga setelah melahirkan dan perubahan berat badan. Karena ukuran payudara dapat berubah secara dramatis.
Berikut beberapa hal penting mengenai Bra:
Pertanyaan. Mengapa saya mengangkat bra jauh dari dada saya di bagian depan antara cangkir.
Jawaban: ukuran cup Anda terlalu kecil. bra harus terletak rata terhadap dada.
Pertanyaan: Mengapa tali bra menonjol di depan atau jatuh di bawah lengan saya.
Jawaban: ukuran cup Anda terlalu kecil. Tali bra harus rata terhadap tubuh Anda dan sepenuhnya melindungi payudara.
Pertanyaan: mengapa ada kerutan di atas cangkir, khususnya di bagian atas dan samping.
Jawaban: ukuran cup Anda terlalu besar. Payudara harus pas dalam cangkir.
Pertanyaan:mengapa tali bra terkadang tidak nyaman.
Jawaban: Ukuran tali bra band terlalu besar. tali tersebut harus pas disekitar tulang rusuk Anda. Ketika bra cocok, berat payudara didukung oleh tubuh bra bukan oleh tali bahu.
Pertanyaan: Mengapa tali bra meninggalkan bekas merah di bahu saya.
Jawaban: Tali bra terlalu ketat. Juga ada kemungkinan bahwa keseluruhan bra terlalu kecil (baik ukuran cangkir atau ukuran tali/band bra). Jika ragu, lakukan pengukuran ulang.
Pertanyaan: Mengapa saya mendapatkan tanda merah di sekitar tubuh (mungkin juga pada bahu)
Jawaban: secara keseluruhan bra terlalu kecil, baik gelas yang terlalu kecil atau ukuran band.
Pertanyaan: bra favorit yang saya gunakan sudah tidak nyaman digunakan, dan saya rasa ukuran payudara saya belum berubah.
Jawaban: Jika bra sudah lama (lebih dari 6 bulan) dan sering dicuci dengan mesin cuci, ada kemungkinan tali bra atau cup bra sudah tidak seperti pertama kali anda beli. Dalam hal ini, Anda akan memerlukan bra baru, bukan ukuran baru! Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan pengukuran dan membandingkan temuannya untuk ukuran Anda saat ini.
Mengukur ukuran Bra sendiri adalah hal yang sangat penting, karena ini bukanlah ilmu pasti. Jadi gunakan akal sehat Anda untuk mencari tahu hasilnya. Anda memerlukan pita pengukur dan mungkin sebuah cermin atau seorang teman baik!.

0 comments:

Post a Comment