5 Olahraga Menyenangkan Bersama Pasangan

Kesibukan yang padat, sering membuat pasangan tak bisa meluangkan waktunya bersama-sama. Berolahraga bersama pasangan merupakan ide yang bagus agar tetap fit sekaligus menikmati quality time Anda berdua.


Berikut ini beberapa olahraga yang bisa Anda coba untuk dilakukan bersama pasangan :

Menari

Menari merupakan salah satu olahraga yang paling disukai diantara pasangan. Anda bisa mempelajari suatu jenis tarian sekaligus membakar lemak. Menari juga termasuk olahraga yang efektif menurunkan berat badan. Salsa, tap dance dan tari jive merupakan jenis-jenis tarian yang banyak dipilih pasangan untuk menghabiskan waktu bersenang-senang bersama sambil membentuk tubuh ideal.

Jogging

Jogging sendirian di pagi hari memang benar-bebar membosankan. Jadi sebaiknya, ajak pasangan Anda untuk jogging bersama. Anda dan pasangan bisa sambil mengobrol membahas berbagai topik selama jogging. Bonusnya tubuh Anda menjadi lebih sehat dan mendapatkan bentuk tubuh ideal karena jogging membakar lemak tubuh.

Bersepeda

Bersepeda merupakan olahraga yang sederhana dan sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan tetap fit. Bersepeda dapat membakar kalori dan membentuk otot-otot kaki, terutama otot paha. Luangkan waktu dengan pasangan untuk bersepeda bersama, seperti pada saat car free day.

Berenang

Berenang juga menjadi pilihan berolahraga yang asyik bersama pasangan. Renang bisa membantu menurunkan berat badan dengan membakar lemak tubuh yang berlebihan dan sekaligus membuat Anda dan pasangan semakin romantis melalui olahraga air ini.

Tenis

Jika Anda berdua sama-sama tipe orang yang aktif, maka olahraga merupakan merupakan cara terjitu untuk mengurangi berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh ideal, sekaligus menjadi quality time untuk berdua. Cobalah olahraga yang memerlukan gerak yang lebih cepat, yang memerlukan lari cepat, berhenti mendadak, meloncat, dan melakukan langkah lebar tanpa pernah kehilangan keseimbangan. Olahraga ini cocok bila keduanya merupakan pemain handal, sehingga membuat latihan semakin asyik. Seperti tenis contohnya.


Meskipun demikian, Anda harus tetap menjaga pola makan bergizi dan mencukupi kebutuhan air sekitar 8-10 gelas setiap hari, agar tubuh tidak dehidrasi dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh.


sumber : http://id.she.yahoo.com/5-olahraga-menyenangkan-bersama-pasangan-073431178.html

0 comments:

Post a Comment