Waterpark Populer Di Dunia

Melihat waterpark yang paling populer di dunia..

1. Chimelong Water Park – China




 Chimelong Water Park sangat menggoda untuk dikunjungi. Terletak di Guangzhou, Cina, Chimelong dibuka pada tahun 2007, memulai debutnya gelombang terbesar di dunia renang, sungai terpanjang di dunia malas dan bisa dibilang terbesar air di dunia naik - Bowl Behemoth. Empat pengendara duduk saling berhadapan dalam tabung, jatuh 20 meter ke dalam mangkuk raksasa, dan membiarkan hard gaya sentrifugal mereka dengan cepat dalam lingkaran yang memusingkan sampai mereka menjatuhkan parasut pusat menjadi kolam menunggu. Yok cari penerbangan murah ke Guangzhou.



2. Noah’s Ark Water Park – Wisconsin, Amerika Serikat

Taman air terbesar di Amerika Serikat ada di Midwesterners, Water Park seluas 70 hektar ini memiliki dua kolam gelombang, dua sungai, kolam laguna, area bermain empat anak dan lebih dari 60 slide menyenangkan dan mengesankan.

3. Las Cascada Water Park – Puerto Rico



Taman air terbesar di Karibia, Las Cascada menawarkan atraksi untuk adventurists dari segala usia. Bawa seluruh keluarga untuk menjelajahi Sungai Gila, tantangan arung buatan manusia, Slides Kecepatan, Twister atau - Sungai Malas Tropis.
4. World Waterpark – Edmonton, Canada
 

Taman air indoor terbesar di dunia siap menyambut pengunjung sepanjang tahun untuk zip turun lebih dari 17 seluncuran setinggi 83 meter dan mengarungi gelombang di kolam renang dalam ruangan terbesar di dunia. Bagian terbaik dari surga tropis ini terletak di dalam Edmonton Mall, sebuah mal raksasa, luar biasa diisi dengan lapangan golf, teater dan toko ritel. Mari berpetualang ke Edmonton, Canada.

5. Sandcastle Waterpark – Inggris

Sandcastle Waterpark di Blackpool adalah taman air indoor terbesar di Inggris, menawarkan wisata air lebih dari 18 buah untuk dinikmati. Biarkan anak-anak menavigasi Treehouse Badai Karibia, coaster air terbesar di dunia.


0 comments:

Post a Comment