Hadiah Rp 8,8 Miliar Untuk Penemu Laptop

Sungguh penawaran sangat menggiurkan. Seorang penyanyi menawarkan hadiah uang USD 1 juta atau sekitar Rp 8,8 miliar bagi siapa saja yang berhasil menemukan laptop kesayangannya.

Ya, Ryan Leslie yang dikenal sebagai penyanyi hip hop asal Amerika Serikat ini sangat tidak rela laptop jenis MacBook miliknya lenyap tak berbekas. Karena itu, dia tidak segan menawarkan hadiah dengan jumlah jauh di atas nilai laptop tersebut.

Dilansir ThaiIndian dan dikutip detikINET, Selasa (9/11/2010), Leslie kehilangan laptopnya ketika sedang tur di Cologne, Jerman. MacBook kepunyaannya dicuri dari mobil Mercedes hitam yang dia kendarai.

Awalnya, Leslie hanya mengiming-imingi uang sejumlah USD 20 ribu bagi penemu laptop. Namun karena tidak kunjung ketemu juga, dia menaikkannya sampai USD 1 juta.

Tidak cukup hanya itu. Sebagai upaya supaya laptopnya cepat kembali ke pangkuan, Leslie juga membuat video YouTube yang meminta siapapun yang menemukan agar segera mengembalikan.

Tidak dijelaskan mengapa Leslie ikhlas menawarkan sejumlah besar uang hanya untuk sebuah laptop. Bisa jadi ada sesuatu yang sangat berharga baginya di dalamnya.


Sumber :http://amrusujud.blogspot.com/2010/11/hadiah-rp-88-miliar-bagi-penemu-laptop.html



0 comments:

Post a Comment