Sensasi Bercinta di Dalam Air

img

Bercinta di dalam air memang bukan gaya bercinta yang biasa. Untuk itu, perlu teknik khusus agar membuat prosesnya berjalan lebih lancar. Coba ikuti beberapa tips yang dikutip dari Askmen.

Jika Anda dan suami ingin memakai kondom saat bercinta, pilihlah kondom yang memang aman dipakai di air. Perhatikan benar kandungan yang ada pada kondom. Terkadang saat Anda dan suami bercinta di kolam berenang, ada kandungan kimia di dalam air yang bisa mempengaruhi kualitas kondom. Tidak ada salahnya untuk membawa kondom ekstra.

Air dapat menghapus pemulas alami di tubuh perempuan. Oleh karena itu, saat akan bercinta di dalam air, ada baiknya untuk membawa pelumas buatan.

Bercinta di dalam air bisa dilakukan di beberapa tempat. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan keinginan. Cara yang paling sederhana, Anda dapat melakukannya di dalam kamar mandi dengan menggunakan bath tub. Air hangat dalam bath tub akan membuat waktu bercinta Anda lebih sempurna.

Kolam berenang pribadi juga bisa menjadi tempat bercinta. Namun perhatikan terlebih dahulu kebersihan kolam renang Anda. Jika kolam tidak benar-benar bersih, malah bisa menyebabkan bagian tubuh sensitif Anda terkena penyakit.

Walau banyak adegan film yang menggunakan pantai sebagai tempat bercinta. Ternyata, pantai bukan tempat yang disarankan untuk bercinta. Air garam akan berdampak buruk bagi keasaman miss V.

0 comments:

Post a Comment