iPad Generasi Teranyar, Seperti Apa ya?

Besutan Apple teranyar, iPad, belum ada apa-apanya dibanding jenis teranyar. lalu yang paling gress seperti apa?

Yang jelas, iPad yang lebih lengkap akan dipasarkan Juni tahun depan, kata para analis di Apple. iPad terbaru akan menampilkan layar yang sama 9.7 inci, tapi akan lebih tipis dan ringan, dan dilengkapi kamera built-in untuk video panggilan FaceTime serta USB drive mini, tulis Henry King dan Kevin Lu dalam sebuah laporan untuk perusahaan.

Layar sentuh Apple, komputer gaya-tablet telah terbukti sangat populer di kalangan konsumen, dengan tiga juta iPad terjual dalam 80 hari setelah peluncuran pada April.

Beberapa perusahaan elektronik menyiapkan saingan iPad, termasuk Research in Motion, perusahaan di balik BlackBerry, HP, Microsoft, Google, dan Dell. Goldman Sachs memperkirakan sekitar 16 juta komputer tablet dapat terjual tahun ini, dan mengharapkan angka dua kali lipat menjadi 35 juta pada 2011.

Apple dikabarkan juga akan membuat komputer tablet 7 inci. Beberapa mitra rantai suplai di Timur Jauh telah menunjukkan kepada wartawan setempat bahwa Apple bisa mempersiapkan iPad kecil yang mengambil beberapa desain dari iPhone 4.

Apple telah menolak untuk mengomentari rumor dan spekulasi, demikian laporan Telegraph.

Ngomong-ngomong soal iPad,... kapan ya saya bisa memilikinya ?? (semoga besok ada yang nganterin buat saya, aminnn....)



0 comments:

Post a Comment