List Salary @ Oil and Gas Company...

kata orang, kalau kerja di oil and gas company itu, salarynya sangat menjanjikan...
memang benar nyatanya.
info ini saya baca dari majarimagazine,kalau mau liat webnya..

Pertamina
Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada sekitar tahun 2000-an. Pertamina mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.







ini dia list salarynya:
Fresh graduate ada di level 8. Konon, benefit, fasilitas, termasuk “sambilan” di Pertamina bisa lebih besar dari basic salary-nya. Ada yang bisa memberi konfirmasi?


Chevron
Chevron adalah salah satu perusahaan energi terbesar di dunia. Pusatnya ada di San Ramon, California. Selain migas, Chevron juga bermain di eksplorasi, produksi, refinery, pemasaran dan transportasi, pembangkit energi, sampai chemical product.








ini dia list salarynya :

Chevron terbilang cukup loyal terhadap karyawannya. Tabel di atas adalah berdasar PKBtahun 2006. Konon komponen tersebut sudah mencakup basic salary plus 21% regional allowance. Fresh graduate umumnya masuk di tingkat 18A.


Conoco philips
ConocoPhillips dikenal sebagai perusahaan dengan technological expertise untuk eksplorasi dan produksi di laut dalam, reservoir management and exploitation, 3-D seismic technology, high-grade petroleum coke upgrading, dan teknologi sulfur removalyang begitu sophisticated




ini dia list salary nya:

Menurut Peraturan Perusahaan 2006, gaji untuk karyawan terlihat seperti pada tabel di atas. Gaji mereka cukup bersaing dengan struktur gaji Chevron. Fresh graduate biasanya masuk di level 12.


semua list salary diatas dalam bentuk rupiah,



Punya info lainnya, share di sini yaa...
thanks


sumber : http://chemeng-aa.blogspot.com/



0 comments:

Post a Comment